Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Rei?

www.sisao-world.blogspot.com
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Warna Favorit Rei?? - Sobat sisao, Balik lagi nih ke Daily Quiz Seven Knights, Btw sekarang udah ganti bulan di tanggal 1 Maret 2016. Kita akan tetep terus bahas Daily Quiz nya kok. Yuk Check kebawah aja yahh.


Kurang Sah, kalo kita Bahas Daily Quiz dari Game Seven Knights doang, ada Sobat sisao yang Email saya dan suruh Update game lain seperti Lets Get Rich, CoC, Summoner Wars dan Lainnya. Its oke, Sebagai permulaan, Besok saya akan update tentang Lets Get Rich.Back To Topik aja yuk kebawah.

Baca Juga :

Owh iya Sobat Sisao, buat yang mau ADD akun 7k saya yang masih Noob, bisa Search namanya di game yahh, Ign saya : Ririkun Masih Noob bangetttt Lanjut kebawah aja dehh biar kita langsung bahas Daily Quiz hari ini.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Karakter Ninja dan Bisa di bilang juga Assassin yang memakai Masker, Membawa "Dual Knife","P90","K-400","Flash Bang" << Malah PB.
dan nggk pake celana, Cuma Baju terusan aja Siapa dia?

apa Zodiak Sarah?
Erin's Quiz Hint!

Yup, dia adalah REI, Karakter Ninja sekaligus Assassin yang sangat kuat ini, menjadi Top Karena Daily Quiz Erin tanggal 1 Maret 2016 ini. Denger-Denger bapak si Rei ini "Naruto" dan Ibu Rei adalah salah satu karakter utama "Mirai Nikki" Jadinya Rei bisa menguasai jurus ninja, sekaligus Rei Pisikopath.

Baca Juga :
Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!



APA WARNA FAVORIT REI?
Seven Knights Apa Warna Favorit Rei
Kok Rei nya pada merem
REI ternyata Suka sama Jeruk Guys Dia juga suka sama warna kulitnya, so pasti Sobat sisao semua pasti sudah tau kan apa warnah favorit Rei? Yupp Pasti tau lah, sangat mudah untuk jawab daily Quiz tanggal 1 Maret 2016 ini kok.

Baca Juga :

Jawabannya : Orange pasti pilihan yang ke 2.


Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!

1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Rei?"