Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Wendy?

seven knights apa warna favorit
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Zodiak Wendy?? - Kali ini kita akan membahas Daily Quiz tanggal 27 Febaruari 2016 ini, Sorry telat postingnya gan, soalnya saya sekarang sudah kerja ^^. Btw, Gimana Daily Quiz yang kemarin-kemarin nggk ada yang salah kan? Bener semuakan?, Yoi dong. soalnya yang kita update semua akurat dan pasti bener.

Kalo masih belom yakin, Nih di baca aja Post yang satu ini.

Baca Juga :
Owh iya Sobat Sisao, buat yang mau ADD akun Seven Knights saya yang masih Noob, bisa Search namanya di game yahh, Ign saya : Ririkun Masih Noob bangetttt Lanjut kebawah aja dehh biar kita langsung bahas Daily Quiz hari ini.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Monster Lgegendary ASGAR di Seven Knights, Sejenis BIG Foot. Tapi kalo di liat BIG Perut, Karena Perutnya aja yang gede. Monster ini di sebut legenda, bukan di sebut sih, memang namanya ada legenda nya. Membawa palu di tangan kiri. Nafas nya ngap-ngap an karena capek mungkin. Siapa dia? langsung kebawah aja gan.

Daily Quiz Erin Seven Knights


Yoi, Dia adalah Wendy Si Yeti, salah satu Tokoh Monster ASGAR yang di Namanya ada Legendanya tetapi Skill nya sama sekali tidak menampakkan Legenda. Skillnya biasa aja? Jangan salah sobat sisao, Memang. Mau jago pake monster ini? mustahil lah sobat, Liat mukanya yang kaya gitu aja nggk nyeremin sama sekali. Gimana dengan skillnya? pasti ciut juga.

Baca Juga :

Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!



APA ZODIAK WENDY?

Wendy Seven Knights  Apa Zodiak


Gini-Gini ternyata si Wendy Zodiak nya gahar lohh. Dia Zodiaknya sama kaya ane gan, Ane lahir di tanggal 9 Agustus 1996. <<< Siapa yang nanya?.
Zodiak ane juga sama karena itu Muka Wendy dan Watak Wendy si Yeti ini mirip dengan saya. Pemalas gan. Nah Back to Topik, apa tuh Zodiak di tanggal 9 Agustus ?? lambang nya sih Singa gan. pasti agan semua udah pada tau kan apa jawabannya? yaudah yuk kebawah aja buat yang nggk tau.

Baca Juga :

Jawabannya : LEO dan sudah pasti pilihan yang ke 1 Ya.



Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!


1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Wendy?"