Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Li?

www.sisao-world.blogspot.com
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Warna Favorit Li?? - Kali ini kita akan membahas Daily Quiz tanggal 25 Febaruari 2016. Gimana Daily Quiz yang kemarin-kemarin nggk ada yang salah kan? Karena sudah pasti Bener jawabannya dan tidak akan meleset gan.

Kalo masih belom yakin, Nih di baca aja Post yang satu ini.

Baca Juga :

Owh iya Sobat Sisao, buat yang mau ADD akun 7k saya yang masih Noob, bisa Search namanya di game yahh, Ign saya : Ririkun Masih Noob bangetttt Lanjut kebawah aja dehh biar kita langsung bahas Daily Quiz hari ini.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Karakter Botak di Seven Knights, Ini adalah salah satu mungkin satu-satunya karakter yang Botak, Mirip Saitama, Bedanya Saitama Putih kalo dia Hitam, Jalannya aneh, punya Kaki lengkap, tapi dia muter Jungkir Balik, Sedikit gak Jelaskan.
Ada lagi, kalo berantem Matanya di tutup, Kaya bisa liat aja, mending kalo jago dodge atau ngehindar, di gebuk tetep kena loh gan, Apa gunanya di tutup??

apa Zodiak Sarah?
Erin's Quiz Hint!

Yup, dia adalah Li, salah satu karakter Botak yang di gambarkan Seperti Bikku Sok keren ini, karena Berantem pake Tutup Mata. Li si Botak ini juga cukup Kuat. Dia jalan pake tangan, Jungkir Balik ini Bikku atau Binatang Sirkus yah? langsung aja ke bawah dehh gan.

Baca Juga :
Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!




APA WARNA FAVORIT LI?
 Seven Knights Apa Warna Favorit Li
Li
Li ternyata Suka sama  Melon, Wah pantes yah kepalanya Botak, Ternyata doi Suka Melon Guys. , pasti Easy banget buat jawab Daily Quiz Apa Warna Favorit Li?

Baca Juga :

Jawabannya : pasti pilihan yang ke 2.


Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!

1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Li?"