Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Charles?

www.sisao-world.blogspot.com
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Zodiak Charles?? - Kali ini kita akan membahas Daily Quiz tanggal 24 Febaruari 2016. Gimana Daily Quiz yang kemarin-kemarin nggk ada yang salah kan? Hohohoho....

Kalo masih belom yakin, Nih di baca aja Post yang satu ini.

Baca Juga :


Owh iya Sobat Sisao, buat yang mau ADD akun 7k saya yang masih Noob, bisa Search namanya di game yahh, Ign saya : Ririkun Masih Noob bangetttt Lanjut kebawah aja dehh biar kita langsung bahas Daily Quiz hari ini.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Monster ASGAR Seven Knights lagi nih, Kali ini monsternya aneh Banget gan. Diliat dari mana pun ini monster kaya Cacat gimana gitu, Coba agan putar balik badannya. Disitu rambutnya atau Duri nya? yang ane bingung di bilang " Dance Time" tapi monsternya Rapuh begitu, Sekali digoyang apa nggk rontok? dari pada kebanyakan curhat mending next aja gan.

apa Zodiak Sarah?


Dia adalah Charles, salah satu karakter ASGAR yang di gambarkan Seperti Zombie Persilangan Mummy, Denger-denger ini anaknya Raja Firaun. Tapi Ibu nya Selingkuh sama Flying Ducthman, makanya mata si Charles ini cuma 1.


Baca Juga :

Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!


APA ZODIAK CHARLES?

Seven Knights Apa Zodiak Charles


Charles ini ternyata Zodiak nya berlambang seorang Timbangan, Keliatan banget yah dia ini Tukang Rongsok, Suka Ngiloin Barang. Nggak Nggak... Dia ini Suka ke seimbangan keliatan dari tangannya tuh " Dance Time" pasti pada tau kan Jawabannya Zodiak yang lambangnya Timbangan?? Yuk mari kita jawab buat yang nggk tau jawabannya bisa ke bawah aja untuk liat jawaban dari pertanyaan Apa Zodiak Charles?

Baca Juga :

Jawabannya : Libra dan sudah pasti pilihan yang ke 4 Ya.


Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!

0 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Charles?"

Post a Comment