Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Evan?

Seven Knights
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Warna Favorit Evan?? - Sobat sisao, gak kerasa udah hari ke 3 yah di bulan maret ini, Kita akan teteap bahas Daily Quiz ini kok sampai Seven Knights nya tutup, jadi gak usah Khawatir gak dapet jawaban yahh 2 Maret 2016


Kurang Sah, kalo kita Bahas Daily Quiz dari Game Seven Knights doang, ada Sobat sisao yang Email saya dan suruh Update game lain seperti Lets Get Rich, CoC, Summoner Wars dan Lainnya. Its oke, Sebagai permulaan, Besok saya akan update tentang Lets Get Rich.Back To Topik aja yuk kebawah.

Baca Juga :

Buat yang mau ADD akun Seven Knights saya, bisa saya Gift juga *5 buat agan hehehe, IGN nya Ririkun, masih noob dan butuh latihan banyak lagi.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Karakter Utama jika kalian pertama kali main Seven Knights, Membawa Perisai, dan membawa Pedang dan Berbaju kesatria Lengkap Siapa Dia?

apa Zodiak Sarah?
Seven knights
Yup, dia adalah Evan, Tokoh utama Dari Karakter Seven Knights yang selalu digambarkan bersama dengan Karin. Evan juga merupakan Tokoh dari Logo Seven Knights. Evan juga merupakan Tokoh Kuat yang ada di Seven Knights. Dan Evan juga merupakan Hero Adventure Pertama yang ada di Seven Knights


Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Evan 2 MAret 2016
Seven Knights

Baca Juga :
Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!


APA WARNA FAVORIT EVAN?


Apa Warna Favorit Evan Seven Knights 2 Maret 2016
Seven Knights

Perlu di ketahui Sobat Sisao, Evan ini ternyata Suka sama warna yang sama dengan nama Pacar Popeye si Pelaut, yahh kalian Sudah pasti tau kan jawabannya, Karena sering nonton Film Popeye sewaktu kecil, Tapi Bukan Blutus yah jawabannya. Kita langsung kebawah aja yuk biar kita tau jawaban dari Daily Quiz Erin Tanggal 2 Maret 2016 , Apa Warna Favorit Evan?

Baca Juga :

Jawabannya : Olive pasti pilihan yang ke 4.


Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!

2 Responses to "Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Evan?"