Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Aragon?

www.sisao-world.blogspot.com
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Warna Favorit Aragon?? - Sobat sisao, gak kerasa udah hari ke 2 yah di bulan maret ini, Awal bulan tuh paling enak gajian yah memang. lanjut kebawah aja biar kita bahas tuh Daily Quiz Erin tanggal 2 Maret 2016.


Kurang Sah, kalo kita Bahas Daily Quiz dari Game Seven Knights doang, ada Sobat sisao yang Email saya dan suruh Update game lain seperti Lets Get Rich, CoC, Summoner Wars dan Lainnya. Its oke, Sebagai permulaan, Besok saya akan update tentang Lets Get Rich.Back To Topik aja yuk kebawah.

Baca Juga :

Buat yang mau ADD akun Seven Knights saya, bisa saya Gift juga *5 buat agan hehehe, IGN nya Ririkun, masih noob dan butuh latihan banyak lagi.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Karakter Bapak Bapak atau Kakek Kakek Berbadan Besar dengan Pedang yang Sangat Panjang, Pedang ini nggk masuk akan banget gan, diliat dari mana pun, tinggi badan dia sama tinggi pedang itu kalah, tapi si Bapak/Kakek itu dengan santai, mengayunkan pedangnya ke musuhnya. Memakai Jubah layaknya Superman dan Membawa pedang kecil yang nggk berguna, karena nggk pernah di pake sama si Kakek ini.

apa Zodiak Sarah?
Erin's Quiz Hint!

Yup, dia adalah Aragon, Tokoh Samson dalam Karakter Seven Knights ini sangat kuat Sobat, doi gak ada adek Bintang 4, langsung Bintang 5 dan Rank up ke 6. Pedangnya di taruh di Pundak nya, denger-denger pundah aragon, sebagian besar Cuil akibat terpotong oleh pedang itu, Bener?


Baca Juga :
Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!


APA WARNA FAVORIT ARAGON?

Daily Quiz 1 Maret 2016 SEven Knights APa Warna Favorit ARagon

Perlu di ketahui Sobat Sisao, Hampir rata-rata Karakter Seven Knights menyukai jeruk, so pasti Aragon juga gak mau kalah lahh, dia juga suka sama jerukk, pasti sobat Semua udah pada tau kan apa jawaban Daily Quiz Erin hari ini?. kalo masih belom tau, kebawah aja gan, biar kita jawab daily Quiz tanggal 2 Maret 2016 ini, Apa Warna Favorit Aragon?.

Baca Juga :

Jawabannya : Orange pasti pilihan yang ke 1.


Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!

1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Aragon?"