Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Coco?

www.sisao-world.blogspot.com
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Zodiak Coco?? - Kali ini kita akan membahas Daily Quiz tanggal 26 Febaruari 2016. Gimana Daily Quiz yang kemarin-kemarin nggk ada yang salah kan? Hohohoho....

Kalo masih belom yakin, Nih di baca aja Post yang satu ini.

Baca Juga :
Owh iya Sobat Sisao, buat yang mau ADD akun Seven Knights saya yang masih Noob, bisa Search namanya di game yahh, Ign saya : Ririkun Masih Noob bangetttt Lanjut kebawah aja dehh biar kita langsung bahas Daily Quiz hari ini.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Monster AISHA Seven Knights, Kali ini monsternya aneh nih. Diliat dari mana pun ini Ninja Gendut Pasti "BOBOHO", Coba agan yang masa kecilnya bahagia, liat Ninja Gendut, Pasti Ingat BOBOHO, Apa lagi Ninja nya Hamster. langsung aja kebawah gan..

apa Zodiak Sarah?


Dia adalah Coco Si Ninja Hamster, salah satu Tokoh Monster juga Karakter  yang di gambarkan dalam bentuk Hamster Ninja ini, berbadan Chubby, kalo kita liat dari bagian belakang badannya, mirip seperti goyang di dalam video "PSY - Gentleman". Kenapa Seven Knights bisa terinspirasi membuat Ninja Marmut ini alasannya. Sebenarnya saya juga tidak tahu apa alasannya.

Baca Juga :
Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!




APA ZODIAK COCO?

Seven Kngights Apa Zodiak Coco



Coco ini ternyata Zodiak nya berlambang seorang Centaur, Pasti kalian Sudah tau kan apa Zodiak yang Berlambang Centaur. buat kalian yang nggk tidak tau apa itu centaur lanjut aja kebawah yahhh...!!!

Baca Juga :

Jawabannya : Sagitarius dan sudah pasti pilihan yang ke 3 Ya.


Note  :

Jika ada yang mendapat Daily Quiz nya N/A bisa tetep pilih jawaban yang Nomor 3.


Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!


1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Coco?"