Kenapa Daily Quiz Seven Knights Jadi N/A?

Seven Knights N/A
Daily Quiz N/A Kok Bisa?

Seven Knights Kok Pertanyaan dan Jawabannya Jadi N/A Kenapa? - Pagi tadi Tanggal 26 Februari 2016 saya di kejutkan dengan pertanyaan Daily Quiz Erin, Kenapa saya bilang di kejutkan??. Ya Pasalnya Daily Quiz yang satu ini sangatlah Aneh Sobat Sisao, Kenapa? Apa Anehnya?. Semua Pertanyaan Jadi N/A.

Buat Kalian yang sama Mengalami Hal serupa seperti ini, nggk usah takut Sobat, Masih ada Cara dan Jalan kok, Sama kaya pepatah, "Banyak Jalan Menuju Roma". Trus gimana Cara Kita ngejawab Daily Quiz ini kalo Pertanyaan dan Jawabannya aja Nggk tau?.
Iya juga sih yah, gimana kita bisa Jawab kalo pertanyaan nya aja kita tidak tau. Tapi kita bisa "Cap Cip Cup" kalo istilah kerennya. Cap Cip Cup itu Asal Pilih aja gituhhh. Siapa Tau jawaban yang kita pilih asal itu akan bener.

Bisa juga Itung kancing kan, Siapa tau baju yang sedang kita pakai saat ini membawa Hoki Baik buat kita, bener nggk? ya Bener sih. Tapi....!!!!
Gimana kita bisa ngejawab pertanyaan yang kita nggk tau jawaban dan pertanyaannya?? apa yang harus kita pilih di Jawaban Daily Quiz 26 Februari 2016 ini? 

Nggk usah bingung Sobat Sisao, kita akan update terus jawaban dari Daily Quiz Seven Knights ini kok, dari yang Ada Jawabannya sampe yang nggk ada, pasti akan kita Posting, Biar Telat ataupun Kecepetan tetep bakalan kita Posting. So nggk usah takut nggk bisa jawab Daily Quiz si Erin ini yahh..

Trus Daily Quiz yang sekarang apa Pertanyaannya? Daily Quiz erin tanggal 26 Februari 2016 ini pertanyaannya adalah Apa Zodiak COCO?

Untuk Jawaban Bisa Baca Disini!

Untuk Kritik dan Saran bisa juga Sobat Sisao Postkan di Kolom Komentar dan Bisa juga Share dengan mengklik Tombol Share yang tertera di bawah ini.




0 Response to "Kenapa Daily Quiz Seven Knights Jadi N/A?"

Post a Comment