Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Ellen?

www.sisao-world.blogspot.com
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Warna Favorit Ellen?? - Kali ini kita akan membahas Daily Quiz tanggal 23 Febaruari 2016. Gimana Daily Quiz yang kemarin-kemarin nggk ada yang salah kan? Hohohoho....

Kalo masih belom yakin, Nih di baca aja Post yang satu ini.

Baca Juga :


Owh iya Sobat Sisao, buat yang mau ADD akun 7k saya yang masih Noob, bisa Search namanya di game yahh, Ign saya : Ririkun Masih Noob bangetttt Lanjut kebawah aja dehh biar kita langsung bahas Daily Quiz hari ini.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Monster ASGAR Seven Knights, Ini adalah salah satu monster yang paling bikin saya gedeg , keki, jengkel , kesel, marah , iri dan dengki menjadi satu.
Pasalnya, kalo udah ketemu monster ini, susah banget mau di kill. Soalnya monster ini bisa Immun all Damage selama 2 Turn. Pegangannya Busur Panah dengan Bokong Goyang kesana kemari.

apa Zodiak Sarah?
Erin's Quiz Hint!

Yup, dia adalah Ellen, salah satu karakter Monster ASGAR yang di gambarkan Seperti ELF Cantik yang jadi Sorotan para pemain Seven Knights ini, karena jadi Daily Quiz hari ini. Ellen si Kuping Caplang ini bisa di bilang sangat kuat atau ngeselin, Bayangin gan, gak bisa di Hit selama 2 Turn, apa gak sakit kepala yang nyerang?

Baca Juga :
Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!


APA WARNA FAVORIT ELLEN?

Apa Warna Favorit Ellen Seven Kngihts
Ellen
Ellen ternyata Suka sama warna Jeruk dalam Bahasa Inggris, Wah pasti sudah ketebak yah apa jawaban dari Daily Quiz Hari ini. Apa lagi buat kalian yang jago Inggris, pasti Easy banget buat jawab Daily Quiz Apa Warna Favorit Ellen?

Baca Juga :

Jawabannya : Orange dan sudah pasti pilihan yang ke 1.


Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!

0 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Ellen?"

Post a Comment