Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Katty?

www.sisao-world.blogspot.com
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Zodiak Katty?? - Kali ini kita akan membahas Daily Quiz tanggal 22 Febaruari 2016. Gimana Daily Quiz yang kemarin-kemarin nggk ada yang salah kan? Hohohoho....

Kalo masih belom yakin, Nih di baca aja Post yang satu ini.

Baca Juga :


Owh iya Sobat Sisao, buat yang mau ADD akun 7k saya yang masih Noob, bisa Search namanya di game yahh, Ign saya : Ririkun Masih Noob bangetttt Lanjut kebawah aja dehh biar kita langsung bahas Daily Quiz hari ini.

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Monster AISHA Seven Knights, di bilang monster juga bukan, soalnya Karakter ini seperti Manusia namun setengah Binatang.
Bagian Tangan yang terlihat seperti Cakar Kucing ( Cat Claw ), Bagian Ekor yang terlihat seperti Ekor Kucing ( Cat Tail ) dan Bagian terlinga yang terlihat seperti Telinga Kucing ( Cat Ears ) membuat karakter ini Terlihat sangat MOE dan Kawai.

apa Zodiak Sarah?


Yup, dia adalah Katty nggk pake Perry, salah satu karakter AISHA yang di gambarkan Seperti Kucing Cantik sedang Naik Daun, karena jadi Daily Quiz hari ini. Katty nggk pake Perry ini sayangnya hanya sampai di bintang 5, kalo ada bintang 6, saya siap Adopsi si Kucing Moe yang Putih ini.

Baca Juga :


Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!


APA ZODIAK KATTY?

Seven Knights Katty



Katty nggk pake Perry ini ternyata Zodiak nya berlambang seorang Wanita, Hayo pasti pada nebak - nebak kan apa zodiak si Kucing MOE ini?, Pasti gampang tertebak dan terjawab kok. Buat kalian yang Hapal semua Logo Zodiak, Pasti gampang banget kan buat Jawab nya, buat yang nggk hapal, Tenang aja, Langsung Check aja di bawah yukk..!!! Apa Zodiak Katty?

Baca Juga :

Jawabannya : Virgo dan sudah pasti pilihan yang ke 2 donggg.


Semoga Bermanfaat, Jangan lupa untuk Share dan tinggalkan Komentar nya yah...!!!

1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Katty?"