Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Sarah?

www.sisao-world.blogspot.com
Seven Knights Gameplay

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Andorid Apa Zodiak Sarah?? - Halo Sobat Sisao, Balik lagi di Daily Quiz tanggal 20 Februari 2016,  masih inget dengan Daily Quiz yang kemarin? ditanggal 19 Februari 2016??? Apa Warna Favorit Rowl? Sekarang kita akan membahas ke Daily Quiz hari ini. Btw, Jangan takut salah, karena Daily Quiz kita dari sumber yang terpercaya, Dan sudah pasti bener kok jawabannya. Tapi kalo masih ragu, silahkan di Check Daily Quiz Kemarin.

Daily Quiz 18 Februari 2016 Apa Warna Favorit Cellops?
Baru 1 Minggu ini saya bermain Seven Knights masih noob, Kalo ada yang berminat, bisa add saya yahh ^_^ , Ign saya : Ririkun 

Daily Quiz dari Erin kali ini Berasal dari salah satu Monster ASGAR Seven Knights, Berbadan Sexy, Mempunyai Sayap dan Tanduk yang di gambarkan dengan Succcubus.

apa Zodiak Sarah?


Yup, dia adalah Sarah, salah satu karakter ASGAR yang di gambarkan Cantik dan Rupawan ini sangat di sayangkan jika dia seorang ASGAR, Pakaiannya yang Ketat dan Sexy ini bikin brrrr.... . 
Baca Juga : Supercell bakalan tutup clash of clans karena ini!
Langsung ke pertanyaan Daily Quiz hari ini saja yuk..!!


APA ZODIAK SARAH?

apa zodiak sarah seven knights


tapi siapa yang tau, Succubus ini Zodiak nya berlambangkan Kalajengking akh, pasti sudah tau semua kan apa zodiak dari Sarah ini?
Buat kalian yang Hapal semua Logo Zodiak, Pasti gampang banget kan buat Jawab nya, buat yang nggk hapal, Tenang aja, Langsung Check aja di bawah yukk..!!! Apa Zodiak SARAH?
Baca Juga : Apa Warna Favorit Joker? Daily Quiz 15 Februari 2016

Jawabannya : Scorpio dan sudah pasti pilihan yang ke 2 lahhh.


Semoga Bermanfaat, jangan lupa tinggalkan Komentar nya yah...!!!


0 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Sarah?"

Post a Comment