Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Skud?

Daily Quiz Seven Knights
Seven Knights
Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Apa Zodiak Skud? - Halo Teman Sisao, Kali ini di tanggal 23 April 2016  kita akan lanjut ngebahas Daily Quiz Seven Knights. Gimana Daily Quiz yang kemarin? bener semua kan? heheheh . Lanjut kebawah aja yuk biar kita lanjut bahas nya.
Baca Juga :
ADD : Ririkun
Masih sama, Buat yang mau ADD Saya di Seven Knights, IGN saya masih sama dan tidak akan pernah berubah, Dari masa ke masa akan selalu tetap sama, apa IGN ane? ya udah pasti Ririkun kan. buat yang mau ane ADD boleh posting nicknya di kolom Komentar, jadi supaya orang bisa add juga, Teman adalah Rejeki, jadi apa salahnya kalo banyak yang nge ADD, bener nggk?

Hari ini 23 April 2016, kita akan nge bahas Daily Quiz Erin, kali ini berasal dari salah satu monster Jelek, Tengkorak, Kurus dan Ceking, siapa dia???

Daily Quiz Seven Knights
Erin's Quiz Seven Knights

Siapa Dia :
Yupp Dia adalah Skud, Monster tengkorak yang jelek ini lagi ulang tahun di seven knights, dia lagi jadi Daily Quiz pada hari ini di tanggal 23 April 2016, Kalian udah tau belom jawabannya?? langsung aja ke bawah ini

Seven Knights Skud
Skud Seven Knights
Kabarnya Zodiak Skud ini sama kaya mukanya yang Seram, Skud Berzodiak dengan Lambang binatang yang memiliki Capit dan Memiliki Ekor yang Beracun, Pasti kalian semua sudah tau apa zodiak yang memiliki capit dan Ekor beracun kan??? Langsung saja kebawah biar kita bisa langsung bahas daily Quiz dari Erin di tanggal 23 April 2016 ini .

Baca Juga :
Jawabannya adalah : Scorpion di Pilihan yang ke 2.

Semoga membantu dan bermanfaat, Jangan lupa untuk Share Nick kalian di postingan dibawah ini yah, Supaya saya dan orang lain bisa add. Terima Kasih~





1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Skud?"