Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Lucy?

Seven Knights Apa Zodiak Joker

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Apa Zodiak Lucy? - Halo Teman Sisao, Besok denger denger Gerhana Matahari Bakalan Dateng, Dan buat Orang tua yang Hamil katanya di harapkan ngumpet di bawah kolong meja, Supaya Pipi anaknya Tidak belang. itu tadi hanya sedikit info yahh

Baca Juga :


ADD : Ririkun
Masih sama, Buat yang mau ADD Saya di Seven Knights, IGN saya masih sama dan tidak akan pernah berubah, Dari masa ke masa akan selalu tetap sama, apa IGN ane? ya udah pasti Ririkun kan. buat yang mau ane ADD boleh posting nicknya di kolom Komentar, jadi supaya orang bisa add juga, Teman adalah Rejeki, jadi apa salahnya kalo banyak yang nge ADD, bener nggk?

Hari ini 8 Maret 2016, kita akan nge bahas Daily Quiz Erin, Dari karakter Sexy Seven Knights yang menurut ane Bener Bener Gak Bisa Diem. Joget melulu, gak ada capeknya Pegangannya Kipas, Jadi dia gampang Jogetnya, Coba pegang Stir Mobil pasti susah.

Seven Knights Daily Quiz Erin Apa Zodiak Joker
Erin's Quiz

Siapa Dia :
Yupp Dia adalah Lucy, Karakter Dancer yang nggk bisa diem ini Lagi jadi Buronan para Seven Knights, pasalnya lagi jadi daily Quiz Erin Saat ini, Lucy ini Tipe Support. Tapi kalo support ane tetep pilih Alice. Karena Matk Alice lebih besar dari Lucy.

Apa Zodiak Lucy



Kabarnya Zodiak Lucy ini berlambangkan Kepiting dengan 2 Capit, pasti tau kan apa Zodiak Lucy, Yup Tuan Krab adalah Zodiak Lucy, Tapi bukan Tuan Crabnya yang jadi Zodiak Lucy, Pasti kalian tau lah apa Zodiak Lucy kalo nggk tau langsung aja kebawah sini.



Jawabannya adalah : Cancer di Pilihan yang ke 2.



Semoga membantu dan bermanfaat, Jangan lupa untuk Share Nick kalian di postingan dibawah ini yah, Supaya saya dan orang lain bisa add. Terima Kasih~


1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Lucy?"