Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Joker?

Seven Knights Apa Zodiak Joker

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Apa Zodiak Joker? - Halo Teman Sisao saya sudah punya Blog baru yang bakal temenin Sobat Main Games, Asik-Asikan di games dan Pastinya kasih Kalian Review dan Clue atau Hint tentang Games. Tapi kali ini kita akan bahas tentang Daily Quiz Erin dari Game Seven Knights dulu yah. Yuk kita lanjutin kebawah bacanya.

Baca Juga :


ADD : Ririkun
Masih sama, Buat yang mau ADD Saya di Seven Knights, IGN saya masih sama dan tidak akan pernah berubah, Dari masa ke masa akan selalu tetap sama, apa IGN ane? ya udah pasti Ririkun kan. buat yang mau ane ADD boleh posting nicknya di kolom Komentar, jadi supaya orang bisa add juga, Teman adalah Rejeki, jadi apa salahnya kalo banyak yang nge ADD, bener nggk?

Hari ini 5 Maret 2016, kita akan nge bahas Daily Quiz Erin, Dari karakter yang udah pernah kita bahas sebelumnya, Karakter Dingin, Keren, Berkulit Hitam, Memakai Topi Sulap, Membawa Tongkat Panjang dan Mengenakan Jubah. Mirip dengan Tokok Sulap Indonesia yang Fenomenal, Siapa kah dia?

Seven Knights Daily Quiz Erin Apa Zodiak Joker
Erin's Quiz

Siapa Dia :
Tepat sekali, Dia adalah Joker, salah satu karakter Seven Knights yang mirip dengan Tokok Sulap Fenomenal asal Indonesia, yaitu Pak Tarno, Joker sendiri mempunyai Skill yang kuat dan Sakit. Karakternya yang di gambarkan Dingin ini mempunyai Skill yang ane sukai, "Full House" adalah salah satu skill yang paling saya sukai, bukan karena sakitnya, tapi karena Kerennya.


Apa Zodiak Joker

Game Seven knights apa Zodiak Joker
Joker

Joker mempunyai Zodiak yang berlambangkan Saudara Kembar atau Anak Kembar, Karena Kembaran Joker adalah Pak Tarno, Mungkin seperti itu yahh??. Buat kalian pasti langsung tau lah apa zodiak yang berlambangkan anak kembar atau saudara kembar, Lambang Zodiak Umumnya sudah tidak asing di telinga Orang. Tapi buat kalian yang masih bingung dan belum tau apa jawabannya, Bisa langsung tengok dibawah ini gan.


Jawabannya adalah : Gemini di Pilihan yang ke 3.


Semoga membantu dan bermanfaat, Jangan lupa untuk Share Nick kalian di postingan dibawah ini yah, Supaya saya dan orang lain bisa add. Terima Kasih~

1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Joker?"